Selasa, 21 September 2010

advertising of PTC and other

oke guys sekarang mungkin gw akan simpel di sini

gw mau ngenalin yang namanya pay to click (PTC)

oke gw ga tau sejarahnya tapi yang gw tau PTC ini akan menjadi bisnis jaringan populer di era teknologi dimasa depan
karena sekarang sistem jaringan makin memadai tapi orang masi bingung cara makenya :D

so let's start from the internet bussines

oke dari awal silahkan klik banner ini



oke ke dua silahkan e-mail gw ke joseedward@rocketmail.com ato contact facebook @edwardjose klik di SINI

ato silahkan ask di twitter gw @edwardjoseasd96 >> silahkan di mention aja kalo bingung :D

oke how it works?

simple aja bagi yang suka nge-net pake komputer silahkan klik aja di SINI buat ngedaftar yang langsung

oke simple ikutin registrasinya *kudu punya rekening

*buat daerah BSD contact me buat duitnya

ato silahkan pake rekening orang yang dipercaya > ortu,kk,ato sahabat :D


that's all yang mau nanya silahkan cek contacs yang diatas :D
ciayo and salam SUKSES!!!

Tidak ada komentar: