Sabtu, 25 September 2010

explains that with really tough

hi guys back to me again

gw bingung mauceritain apa yang mo gw kasi tau mungkin kejadian kapan gw ketemu cewe gw dan pas tadi pagi wakakak

oke ini dia

6 september 2010
buka FB ngeliat cewe yang bernama jelita indah sari lagi BT *mungkin gw ngobrol sama dia dan dia ngasi nomor hp :D oke smsan dah gw ama dia :ngakak

7 september 2010
masa PDKT paling singkat diidup gw gw ngobrolin dan saling share *lupa gimana pastinya
yang pasti curhat :ngakak

8 september 2010 gw tembak dia pake telpon dan malem2 kira2 jam 10 an :D oke frontal

satu bait buat cewe gw *english

i was nobody
i was lonely in the fucking world
but i meet you with a warm hearted
and i was proud to be with you
i'm felt sorry to make you cry
i'm felt sorry to make you sad
but this is the real me in this fucking world
see me at the top of our weddings
and you'll be proud of it

oke mungkin suatu saat nanti gw bakal ngupas semua kehidupan gw :D

oke kejadian 26 SEPTEMBER 2010

pagi2 gw dibangunin layaknya orang gila kaca rumah gw diketok2 jam setengah 5 gila kan tu orang :mad:
ya uda gw keluar nerima konci dan gw mandi
gw siap2 mo jalan ke tangerang pagi2 buta :D
mantep dah pagi2 bawa motor uda kaya pemilik jalanan ngebut sesuka ati :ngakak

ya uda gw stater motor force one gw yang notabene kudu di stater berkalikali ampe beneran anyer

oke nyala dan gw jalan nyelusurin komplek rumah gw dolo pas di taman baru gw prepare semua alat2 di badan gw :D
dan setelah siap gw langsung stater dan jalan

kendala2 :

tikungan > parah motor gw nikungnya harus pake badan ga bisa pake tangan macem sepeda
musuh > oke disini gw banyak pas lagi pergi mio ngajakin gw balapan :P sama motor RXking :P pas pulangnya malah honda accord :hammer:
bensin > oke penghambat yang memakan uang bensin sekitar 10 rebu :hammer:

selama gw jalan keknya 140km/jam ada tuh ato lebih karena gw ngerasa badan gw uda ga nempel di jok lagi :ngakak
sayang ga ada speedometer yang ngukur kecepatan gw diatas tanah wakakaka

ya uda balik gw ngaso dulu di warung nusaloka paling pojok ngerokok satu batang minum sambil mikirin motor gw yang uda panas :ngakak

akhirnya gw balik dan ngejalanin tugas2 gw dan sampe sekarang masi ngetik di sini :ngakak

oke guys prays on me yang besok mo cao ke sekolah pagi2 mudah2an kaga telat :ngakak

for this sunday noon *and hot

good afternoon an cao!

Tidak ada komentar: