Jumat, 01 Oktober 2010

what's your put on your hand? *and some my fucking stomach

hello brotha and sista

postingan pas tanggal 1 oktober :ngakak
oke lansung aja

menurut dari title postingan gw
yakni,what's your put on your hand that means a hand that will have some job to do something right?

apa yang kau ambil dan kau kerjakan dengan tangan mu itulah yang akan kau dapatkan lagi nantinya
dan ini yang gw hadapin sekarang

gw kerja dengan sangat giat dibawah tekanan fisik,batin,mental dan sebagainya
gw berusaha untuk mencoba dan mencoba
tapi tetep

gw yakin suatu saat gw yang akan ngebalik semua itu
sukses itu ngga mudah
tapi sukses itu nikmat

oke langsung pergi dari urusan bisnis
dan kembali kedunianyata gw

yakni disekolah gw uda merasa anak yang paling ga disukain,dikucilkan dan sebagainya tapi oke gw bisa terima itu

satu saat gw pun juga tetep bakal nikmatin semua hasil dari apa yang gw cari dan gw dapatkan

back to the romantic
cewe gw ternyata uda beli hp :D

>> jelita indah sari @blogspot > jelitaj2.blogspot.com > check it out

katanya sama kaya gw cuma dijual dan beli yang samsung *okeh i know why she sell it again :p

but someday i'll but her some phone :D

oke dan juga perut gw makin sakit euiy gara2 ga tau dah ni knp :P
mencret2 mulu

huaaah prays on me guys :mad:

NB : forever i fallin in love with her :D

Tidak ada komentar: