Rabu, 20 Oktober 2010

problem

hi guys back to me again
kali ini mungkin gw akan menceritakan kisah lika liku gw salama 1 bulan lebih sama cewe gw :ngakak
oke let's go on

pertama kali berantem yakni cewe gw pura2nya berantem
tapi akhirnya gw beneran marah karena waktu itu ngmongin cowo lain
hahah sumpah gw kesel abis dia ngaku2 dia mau nyari informasi buat temennya tapi it's okay lah problem done :D

ke dua kalinya cewe gw di tembak sama cowo lain
yah otomatis yang namanya cowo uda terlanjur sayang dan cinta mati sama cewenya *anjrit bahasa gw ciamik
gw marah,gw nasehatin ampe pertanyan gw,gw ulang2
akhirnya,problem selese lagi

ke tiga kalinya ini gw marah lagi tapi akhirnya *mungkin cewe gw marah juga
hari ini kira2 jam setengah 10 an tadi cewe gw iseng2 *katanya nyoba2
nulis status FB ga jelas
yah otomatis gw peringatin lagi

secara gw bilang dari apda aku maen tangan nemingan aku nasehatin kan

gw emang bawel buat urusan masalah
tapi inget gw adalah tipe cowo diem kalo lagi serius

ga peduli mau masalah itu seberat apapun kalo gw mikir pasti lebih cepet dan gw diem *biasanya

tapi yah namanya terlanjur sama2 marah
gw pun mencoba percaya sama dia karena awalnya gw ga percaya
dia tega kaya gitu ke gw :ngakak

tapi apa yang gw dapetin

oke gw percaya sama dia
dia maafin gw karena gw terlalu esmosian

tapi yang gw tau sekarang masih ga jelas

tapi mudah2an gw ga diputusin,*bikin gw down sumpah potong leher, ama mantan gw si han** aja gw down parah ampe2 1 minggu gw kaga makan, ngerokok terus :p

yah i hope gw ga begitu lagi sama dia karena kita sama2 pengertian

cuman terkadang gw nya yang suka terlalu serius dalem nanggepin sebuah becandaan *nyolot wkwkwk

maafin aku yah sayang :D
aku janji ga ngulaingin kesalahan aku lagi :D
aku mau percaya sama kamu
doain aku yah :D

doain hubungan kita juga

aku percaya kalo percaya itu bukan kaya ngebiarinin
tapi percaya adalah melindungi :D

love you my honey indonesian woman :D
Jelita Indah Sari :D

Tidak ada komentar: