Minggu, 03 Oktober 2010

you know i really love you

hella guys back to me again di postingan kali ini mungkin gw akan sedikit menceritakan tentang kisah gw dan cewe gw yang uda hampir satu bulan XDD

okeh let's go to the topic

08.09.10 hari gw jadian *oke itu nomor hoki :ngakak
what i love with her? i love nothing but i just tell i'm not just love her
but i was REALLY LOVE HER....

hari pertama gw lewatin dengan smsan sama dia :ngakak dan bikin janji ketemuan karena saat itu bulan lebaran dan gw mao jalan2 kejakarta :D

gading tepatnya
dan dengan begonya *post bisa diliat di beberapa post sebelum ini :D
gw dateng jam 9 pagi yang notabene sepi euiy


gw ketemu dia kira2 jam 11an dan langsung cao ke gading 3 buat makan,first impress

not beautiful
not sexy
but ya know

cinta tidak didapatkan dari kecantikan maupun body,tapi dilihat dari niatnya :D
dan tentu saja gw jalan sama dia *dan bareng temennya juga

untuk postingan selanjutnya cek aja di post gw di bawah :D

oke sekarang gw bener2 mau nyeritain apa yang gw alamin 2-3 hari ini

superbly desperate gw HAMPIR ga bisa kontek2an sama cewe gw akibat masalah non komunikasi yang adil,tajam dan terpercaya *SCTV

gw mau telpon tapi nomornya yang aktif kaga ada
gw mau sms sama juga

untungnya masi bisa kirim inbox :D
yang bisa bikin ati gw tenang cuma ngirim di inbox dan chat

gw bener2 kangen masa2 gw chatting dan wtw dan inboxan bareng dia
waktu terakhir dia chat kalo ga salah dia bilang sorry ga bisa bales sms gw
oke gw pahamin tapi tetep gw kangen sama dia

sekali satu perasaan gw kedia yang uda gw letakkan di hati dia ga mungkin gw lepasin begitu aja
jujur

gw lebih cinta sama dia dari pada si *****(oke, mantan)

jujur aja semua ucapan gw pengen ngomong langsung ke dia
gw mau cerita ke dia
gw mau ngomong apa aja kedia

setiap malem saat gw mao doa buat tidur gw selalu doain dia (tentunya beserta keluarga gw)
gw selalu doain kelancaran hubungan gw dan dia
gw selalu pengen ngomong ke dia i love you tiap hari
*biarpun terkesan lebay
tapi gw jujur

suatu saat orang yang bakal berdiri disamping gw saat hari itu tiba adalah dia
dia yang memegang tangan gw
yang ngasi gw sebuah kecupan manis
ngasih gw pelukan yang hangat
dan ngasi gw kehidupan yang baru

dan apa yang gw bisa lakuin cuma bilang thankyou
thankyo
dan thankyou

GW COWO APA??? *:marah

apa gw tega sama cewe yang uda gw cintain tapi gw lupakan?

jujur aja gw ngetik ini gw pengen nangis
gw pengen ketemu dia
gw superbly rindu sama dia
gw sangat sangat sangat sangat sangat ingin ketemu sama dia cuma karena satu
menyatakan perasaan gw ke dia dari hati gw yang paling dalem

sampe2 gw bela2in gw mau berenti buat hal yang namanya bokep *okeh penyakit cowo
cuma demi dia
gw ga tega dia di apa2in
gw ga tega dia di perlakukan ga bener
gw ga tega dia di bohongin

satu kalimat yang sering banget dia kirim sms ke gw saat dimalem hari

"good night my prince,have a nice dream,love you"

bikin ati gw jadi super kangen sama dia
apa salah gw buat nerima dia sebagai orang yang super perfect buat gw?

gw cuma seorang cowo nakal
gw cuma seorang yang bisa bikin orang lain marah

tapi satu yang bisa bikin gw percaya gw bukan cowo sembarangan lagi

GW ITU GW
DAN CINTA GW CUMA BUAT SATU

JELITA INDAH SARI

just for you forever and ever trust me or not,it's for you....

love you forever

*ditulis di siang siang pas gw lagi ujian mid semesteran dan dihukum sama guru :p

senin 04 september 2010
biarpun 4 hari lagi baru sebulan kita

tapi kita tetep jangan pernah menyerah :D

NB : ANJRIT GW BACA NDIRI GW BERASA ORANG LEBAY :P!!!

Tidak ada komentar: